Yuk! Percantik teras mungil anda

Teras rumah bukan hanya menjadi bagian dari fasad rumah, melainkan merupakan area yang mewakili tampilan rumah Anda dari luar dan menjadi area pertama yang menyambut tamu ketika berkunjung ke rumah Anda. Namun karena berada di luar ruangan, terkadang pemilik rumah enggan mempercantik penataan terasnya, apalagi jika teras Anda berukuran mungil. 
  
Simak contoh renovasi teras mungil berikut ini dari yang biasa saja, bahkan tampak tidak terawat menjadi cantik dan instagramable 

BEFORE
 AFTER
1. Tempat Duduk Nyaman

Pemilik rumah tidak memiliki uang ekstra untuk berbelanja perabotan baru. sehingga, pemilik rumah menggunakan cat semprot warna putih untuk mengupgrade sebuah kursi empuk tua yang ada.
Cushion yang tersedia sudah dalam kondisi buruk, solusi yang pasti agar bisa menciptakan suasana baru yaitu dengan membeli cushion baru untuk membuat suasana teras terasa nyaman dan lebih baik dari sebelumnya. Warna – warnanya bisa membuat seluruh ruang menjadi hidup!

2. Permadani Sebagai Hiasan
Saya tahu bahwa membeli permadani untuk luar ruangan terasa tidak perlu atau berlebihan, tapi percayalah pada tips yang satu ini! Permadani memberikan kehangatan yang sangat dibutuhkan untuk ruang apa pun , bahkan di luar ruangan.

3. Suasana 
 
Jika ruang terasa belum pas, anda bisa menambah tanaman hias dan pencahayaan seperti lampu tumblr . Tidak hanya menambahkan warna dan tekstur, tetapi tanaman membantu area luar ruangan anda terasa rasa lebih intim. Side table berwarna orange coral yang menggemaskan ini cocok sebagai tempat untuk meletakkan tanaman hias. 

Untuk urusan pencahayaan, lampu tumblr bisa diandalkan karena bisa menciptakan klasik, sederhana, dan akan terlihat bagus dalam beberapa penataan. Lamp hias ini memancarkan cahaya yang paling sempurna di seluruh teras. Semakin melengkapi suasana kehangatan teras mungil di rumah anda.

4. Detail Cantik
 
Ruang luar terasa seperti perpanjangan rumah Anda, jadi hanya karena letaknya yang berada di luar rumah, bukan berarti Anda harus berhemat pada aksesoris. Semua komponen yang digunakan memiliki tujuan, jadi tidak ada yang terasa berlebihan. Aksesoris yang tepat bisa menciptakan kesan manis di teras mungil anda. 
source : theeverygirl.com

Komentar

Postingan Populer