FlexibleLove : Sofa Lipat Unik dari Kertas Daur Ulang


Memang agak memalukan saat teman - teman tiba di depan pintu rumah mungil anda dan Anda tidak memiliki cukup kursi untuk menampung mereka semua. Namun, jika Anda memiliki sofa lipat FlexibleLove, Anda tidak perlu khawatir kekurangan kursi.



Mungkin anda sudah tidak asing dengan kursi lipat. Bagaimana dengan sofa lipat?
Sofa lipat unik ini lebih dikenal dengan nama FlexibleLove. FlexibleLove dirancang oleh Chise Chiu, perancang muda asal Taiwan. Ia menemukan sebuah pabrik di pinggiran kota Taipei yang membuat potongan-potongan kertas daur ulang berstruktur honeycomb. Hal ini memberinya gagasan bahwa kualitas kardus berstruktur sarang lebah yang kaku dapat digunakan untuk membuat furnitur fleksibel.




Sofa fleksibel ini bisa dilipat hingga berbentuk pipih dan bahkan bisa dimasukkan ke dalam kotak. Desain yang fleksibel sangat cocok untuk digunakan di ruangan sempit atau di tiny house.

Sesuai namanya, 'FlexibleLove' bisa diexpand dan meskipun terbuat dari kertas daur ulang jangan meragukan kekuatannya. Sofa lipat ini diklaim dapat menampung beban hingga enam belas orang. Setiap bagiannya dibangun menggunakan struktur sarang lebah yang sama, untuk memperkuat dan mempercepat proses perubahan bentuknya.


Untuk mengubah panjang dan bentuknya, Anda cukup menarik setiap ujungnya seperti memainkan alat musik akordeon.

Untuk sofa yang menawarkan fleksibilitas dan kemampuan beradaptasi yang tinggi, sulit dipercaya bahwa hampir seluruh bagiannya terbuat dari karton daur ulang. Perlu diketahui juga bahwa FlexibleLove sudah mendapat sertifikat paten dari Amerika Serikat.
Untuk informasi lebih lanjut anda bisa mengunjungi website resmi FlexibleLove
source : newatlas.com


Komentar

Postingan Populer