Pull out bed : Tempat Tidur Alternatif untuk Tiny House


Tempat tidur adalah perabot yang besar dan kuat. Hal ini berarti tempat tidur menempati banyak ruang lantai dan biasanya tidak menyisakan banyak pilihan saat ingin mendekorasi sisa ruang. Untuk anda yang ingin mendesain kamar tidur anda dengan tempat tidur yang unik dan bisa menyisakan banyak ruang, anda bisa mempertimbangkan pull out bed.
Pull out bed bisa disembunyikan ketika tidak digunakan dan bisa memberi kesan lantai lebih luas. Tempat tdur tersebut bisa disembunyikan di bawah platform , di bawah sofa custom atau di dalam dinding yang tentunya sudah dirancang sedemikian rupa seperti berikut ini : 

1. Pull Out Bed Tersembunyi di Bawah Ruang Belajar 
Pull out bed bisa diletakkan di bawah meja belajar anak. Saat tidak digunakan, ruang lantai yang kosong bisa dijadikan area bermain anak 
  
2. Pull Out Bed Tersembunyi di Bawah Ruang Tamu
Pull out bed ini bisa dijadikan alternatif saat ada tamu yang menginap di rumah anda. Letaknya yang tersembunyi di bawah ruang tamu membuat ruang tamu anda tetap indah dipandang. Saat ada tamu yang ingin beristirahat di rumah anda, tinggal tarik saja tempat tidurnya.
 
 
3. Pull Out Bed Multifungsi
Pull out bed ini tidak sepenuhnya tersembunyi, namun sisi ujungnya bisa digunakan sebagai sofa.

Tempat tidur jenis pull out memungkinkan Anda menghemat banyak ruang saat tempat tidur tersebut tidak sedang digunakan dan bisa dijadikan alternatif bagi anda yang tinggal di rumah mungil. Pull out bed memang membutuhkan biaya lebih dan rancangan khusus untuk diletakkan di rumah mungil anda. Namun semua itu akan terbayar saat anda bisa merasakan manfaat dari pull out bed ini.

source : homedit.com

Komentar

Postingan Populer