KEUNTUNGAN MEMBANGUN TINY HOUSE DARI KONTAINER

Tiny house kontainer merupakan pilihan terbaik bagi mereka yang mencari solusi rumah tinggal yang tahan lama dan harganya terjangkau. Tiny house builder ternama , Custom Contater Living, membagikan beberapa keuntungan memilih kontainer sebagai bahan baku untuk membangun tiny house anda:
1. HARGA TERJANGKAU 
Karena ada jutaan kontainer tidak terpakai di seluruh dunia dan sebagian besar masih layak untuk dibangun menjadi rumah tinggal, membeli satu kontainer bekas lebih murah daripada membeli bahan bangunan tradisional seperti batu bata, baja, dan kayu. Kontainer bisa bertahan lama. Tiny house kontainer akan membantu Anda menghemat uang untuk bagian tertentu pada rumah seperti lantai, dinding dan atap.

2. RAMAH LINGKUNGAN 
Tiny house builder mendaur ulang kontainer untuk dijadikan tiny house, yang berarti mereka sudah membantu membersihkan lingkungan dari limbah kontainer bekas dan mengontrol anggaran biayanya. Agar lebih ramah lingkungan, Anda bisa menggunakan bahan daur ulang dan menggunakan panel surya yang bisa dipasang di atap untuk menggunakan energi matahari sebagai sumber listrik.

3. MUDAH DIBANGUN 
Kontainer bisa direnovasi dengan mudah, dipotong, atau ditambahkan barang-barang untuk membuatnya menjadi rumah tinggal layak huni. Rumah tradisional biasanya membutuhkan waktu beberapa bulan untuk membangun sementara kontainer dapat dibangun dalam waktu kurang dari satu bulan. Pembangunan rumah kontainer yang cepat juga berarti Anda hanya mengungsi dalam jangka waktu singkat sementara rumah Anda sedang dibangun.

4. FLEKSIBILITAS TINGGI 
Tiny house kontainer memiliki tingkat fleksibilitas yang lebih tinggi dan tahan lama. Rumah kontainer terbuat dari baja yang dapat ditumpuk di atas yang lain untuk membuat struktur bertingkat dua. Selain menumpuknya secara vertikal, Anda dapat meletakkannya berdampingan dan membangun secara horizontal juga. Dinding internal mudah dilepas, sehingga mudah untuk menghubungkan beberapa wadah secara bersamaan. Kemudahan ini sangat bagus untuk karena memungkinkan tiny home builders menggunakan kontainer untuk membangun rumah yang tepat sesuai dengan kebutuhkan client.

5. TAHAN LAMA
Shipping container dibuat untuk mengangkut kargo melintasi jarak jauh. Karena dibangun untuk tahan terhadap kondisi cuaca dan suhu yang ekstrem, Shipping container lebih tahan lama untuk dijadikan rumah tinggal. Anda bisa merasa aman dan nyaman tinggal di tiny house kontainer. Kontainer juga lebih tangguh daripada bahan ramah lingkungan lainnya.

6. FASHIONABLE 
 
Selain ramah lingkungan, harganya terjangkau dan mudah dibangun, tiny house kontainer terlihat menakjubkan dan terkesan mewah jika didesain dengan tepat 

Komentar

Postingan Populer