IDE KREATIF LOFT UNTUK TINY HOUSE ANDA

Loft dalam arsitektur berarti ruang atas di dalam gedung, atau biasa disebut loteng tanpa sekat pada sebuah bangunan yang biasanya digunakan untuk penyimpanan barang. Lofts tidur sering dibangun di tiny house untuk memberi lebih banyak ruang.
Jika Tiny house Anda memiliki langit-langit yang tinggi, ide loft kreatif dibawah ini bisa anda terapkan di rumah mungil anda.
Ruang vertikal seringkali tidak digunakan. Namun dengan bahan dan warna yang tepat, loft bisa menjadi tempat yang sangat nyaman, dan bukan hanya sebagai tempat tidur.

1. Loft di atas lemari dapur

Ide ini cukup kreatif dan menggelitik. Bagaimana Anda tidur di atas lemari dapur Anda? Ide ini sangat menarik dan unik. Siapa yang tidak suka tidur di atas sana?

2. Built – in Loft 
Loft ini jelas merupakan desain custom, yang telah direncanakan sebagai bagian dari renovasi yang lebih besar.
Meskipun Anda mungkin tidak bisa menirunya di rumah mungil anda, tangga yang terdapat di loft mungkin bisa dijadikan inspirasi.
Tangga yang digunakan bukan tangga pada umumnya dan memiliki rak penyimpanan di dalam setiap anak tangga.
Ide yang sangat bagus! Anda bisa menggunakan laci paling atas untuk barang - barang yang jarang Anda pakai, dan simpan barang untuk pemakaian sehari-hari di laci anak tangga paling bawah, di mana Anda bisa mengambilnya dengan mudah.

3. Loft bed dengan walk-in closet 

Ide ini berasal dari salah satu Video Tiny house tour terpopuler, dan saat Anda menontonnya Anda akan tahu alasannya. Orang-orang ini telah membuat banyak solusi kreatif.
Ada banyak ruang di bawah tempat tidur untuk pakaian, tempat penyimpanan, dll.
Cara yang bagus untuk memanfaatkan ruang vertikal, dan menyelinap di lemari pakaian dalam ruang tertutup.
Anda bisa menonton keseluruhan video di sini: https://youtu.be/aGhlyyBaPPc

4. Proyek make over loft
Meskipun anda tinggal di sebuah tiny house, anda bisa menerapkan ide loft kreatif di bawah ini jika langit – langit rumah anda sangat tinggi, atau bisa dikatakan tiny house anda memanjang ke atas.



Source : godownsize.com

Komentar

Postingan Populer