Inspirasi Tempat Penyimpanan Tersembunyi Untuk Rumah Mungil Anda

Tempat penyimpanan yang terlihat seperti rak atau lemari penyimpanan adalah hal yang biasa untuk dijadikan tempat penyimpanan barang di rumah anda. Namun, jika anda tinggal di sebuah tiny house dengan ruang yang terbatas, ingin menyimpan barang berharga maupun ingin memiliki tempat penyimpanan yang berbeda dari tempat penyimpanan pada umumnya, tempat penyimpanan tersembunyi berikut ini bisa menjadi inspirasi untuk rumah mungil anda :

Kotak P3K Tersembunyi 
 Sembunyikan obat obatan maupun tali rambut Anda yang berantakan di balik karya seni dari Kotak P3K yang dibingkai (atau gambar idola yang berbingkai) 

Penyimpanan Kabel Tersembunyi 
Kabel – kabel yang tidak tertata rapi dapat menyebabkan ruang yang terorganisir dengan sempurna terlihat jelek dan berantakan. Letakkan kabel - kabel itu di balik karya seni seperti pada gambar.

Penyimpanan Rahasia Ubin Kamar Mandi 
Anda bisa mengubah ubin di Kamar Mandi Anda menjadi penyimpanan rahasia untuk pernak-pernik atau barang berharga anda. Bagi anda yang memiliki kamar mandi mungil bisa memanfaatkan penyimpanan tersembunyi ini untuk menyimpan berbagai perlengkapan mandi.

Meja Kerja Lipat 
Tidak ada ruang untuk kantor rumah? Dengan trik sederhana ini, sekarang Anda bisa memiliki kantor di bagian manapun di rumah anda. Jika tidak digunakan sebagai meja kerja, meja ini bisa dilipat dan berubah bentuk menjadi kabinet penyimpana biasa.

Penyimpanan Dalam Tangga
Tangga bisa difungsikan sebagai tempat penyimpanan tersembunyi di rumah mungil anda. Jika terdapat banyak ruang di dalam anak tangga, anda bisa meletakkan pakaian – pakaian anda di dalamnya.

Kotak Penyimpanan Dari Buku Bekas 
Dengan menggabungkan kotak penyimpanan dengan buku bekas anda, Anda bisa memiliki ruang penyimpanan tersembunyi di antara koleksi buku- buku anda

Penyimpanan di Langit – langit Rumah
Jika anda memanfaatkan langit – langit rumah anda untuk dijadikan tempat penyimpanan, sebagian besar tamu Anda tidak dapat menemukan tempat penyimpanan ini.

Source : extraspace.com

Komentar

Postingan Populer